Sabtu, 09 Maret 2013

TULISAN BAHASA INDONESIA 2#

" MARAKNYA PENCURIAN SEPEDA MOTOR"

Akhir - akhir ini Propinsi di Jakarta dan pada umumnya di Kota Madya Jakarta Utara pada khususnya terdapat kecenderungan meningkat kasus kejahatan terhadap pencurian sepeda motor. selain melukainya korban kejahatannya, pelaku juga tega menghilangkan nyawa orang lain.kejahatan pencuriankendaraan bermotor dengan kekerasan biasanya menimpa para pengemudi ojek .

Meningkatnya kasus kejahatan pencurian kendaraan bermotor memang tidak akan dapat terelakan akibat meningkatnya laju pertumbuhan kendaraan motor yang cukup tinggi di jakarta .Indikasi meningkatnya pencuriaan kendaraan motor tidak saja disebabkan oleh laju pertumbuhan kiendaraan bermotor semata, namun juga di perlihatkan dengan banyaknya laporan klehilangan kendaraan bermotor yang diterima pihak berwajib dalam hal ini pihak kepolisian.

dengan kecenderungan semakin meningkatnya angka kejahatan pencurian kendaraan bermotor di daerah Jakarta Utara dan pelaku kejahat yang semakin leluasa dan berani serta modus kejahatan yang semakin canggihj dalam melakukan tindakan pencurian sepeda motor dan perlu di lakukan tindakan baik secara preventif maupun represif pihak kepolisian dalam menanggulangi kejahatan pencurian sepeda motor .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar